Demam Ludo King

Tidak tahu permainan Ludo? Tidak mungkin. Sejak masih kecil kita sudah tidak asing lagi dengan permainan ini. Ya, saya sendiri jadi teringat masa-masa kecil dulu, terlebih saat bulan Ramadhan permainan ini menjadi favorit untuk dimainkan sambil menunggu waktu berbuka. Bedanya, dulu permainan ini masih dimainkan secara manual, dadu yang dikocok pun harus menggunakan mangkuk kecil. Yang lebih penting, masih bisa main curang dengan menggeser beberapa langkah untuk menang.

Nah, di era yang semakin canggih, ludo akhirnya muncul lagi versi aplikasi game. Tidak boleh bermain curang, hanya taktik yang menjadi andalan.

Ditempat saya, bermain ludo bersama teman-teman menjadi keasyikan tersendiri. Malah kami menambah beberapa aturan seperti harus menendang lawan saat langkah dari hasil hitungan dadu tepat diposisi lawan. Jika tidak menendang, maka hukumannya adalah berdiri. Di beberapa tempat lain, Ludo malah dijadikan ajang untuk bermain judi.  Jangan dicontoh ya.

Ludo bisa dimainkan bersama teman, keluarga dan anak-anak bahkan secara online dengan musuh dari berbagai belahan dunia.

Ludo King adalah game bisa dimainkan lewat desktop, android dan iOS. Menurut penjelasan pada game ini, Ludo berasal dari India pada abad ke-6. Ludo berasal dari game Pachisi. Ludo juga sangat mirip dengan permainan papan parchí Spanyol.

Permainan Ludo tetap populer sepanjang zaman, hanya sedikit berbeda dalam struktur permainannya.

Ludo King adalah permainan yang dulunya dimainkan oleh raja dan sekarang bisa kita nikmati dalam genggaman kita. Jika kamu bermain online, maka jangan heran lawanmu banyak dari India. Mungkin karena asalnya dari sana. Mau ikut main? Unduh disini

Rate this article!
Demam Ludo King,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: